Senin, 21 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Harga dan spesifikasi Tablet Acer Iconia W4 Terbaru

Harga dan spesifikasi Tablet Acer Iconia W4 Terbaru

Tablet Acer Iconia W4 | Tablet Acer Terbaru Win 8 harga murah, Acer setelah sukses dengan tablet lamanya Acer iconia w3 saat ini muncul generasi penerusnya yaitu Acer Iconia W4. Dengan berbekal kesuksesan tersebut kini acer mengembangkan produk acer iconia W4 dengan spesifikasi yang lebih matang namun harganya masih terjangkau. Acer Iconia W3 yang dulu mengunakan sistem operasi Windows kali ini untuk acer iconia W4 juga mengunakan windows 8 sebagai sistem operasinya yang tentunya ini sangat di minati oleh kalangan profesional. Yang asyik dari tablet 8 inch ini adalah saat dikasih docking resmi dari Acer menambah kesan elegant seperti sebuah Laptop.     

Spesifikasi Tablet Acer Iconia W4 8 Inch, Intel Atom 3jutaan ini memang layak untuk anda simak khususnya bagi anda pecinta dunia kerja, karena tablet ini selain mampu untuk anda gunakan sebagai teman kantor tablet ini juga bisa untuk menghibur anda dengan fitur games menariknya. Tablet Acer iconia W4 ini dibekali dengan prosesor  Intel Atom Seri Bay Trail yang berkecepatan 1.8 Ghz untuk dapur pacunya, dan menggunakan sistem operasi windows 8.1. Yang unik dan menarik perhatian adalah kabarnya perangkat tablet ini di lengkapi dengan microsoft office 2013 Home & Student. Untuk segi kamera Tablet ini dibekali dengan kamera primer 5MP untuk foto atau video yang mendukung resolusi 720p dan 1080p pada 30fps atau 60fps, dan 2MP kamera depan untuk video chat dan video call. Konektifitas masih belum diketahui apakah tablet ini sudah mendukung jaringan GSM with simcard, sementara konektifitasnya mengunakan WIFI dan bluetooth. Untuk masalah penyimpanan ada dua varian yaitu 32 GB dengan kisaran harga $330 dan 64 GB $380 .

Spesifikasi Tablet Acer Iconia W4 

Layar 8-inci IPS (1280x800)
dengan teknologi Zero Air Gap
Prosesor 1,8GHz Intel gen 4 (Intel Bay Trail series) Atom
Penyimpanan internal 32GB/ 64GB,
bisa ditambah 32GB via microSD card
Sistem operasi Windows 8.1
Koneksi Wifi, Bluetooth
port micro HDMI
Kamera belakang 5MP autofocus
Kamera depan 2MP
Baterai  tahan hingga 10 jam

Harga Tablet Acer Iconia W4 | Tablet Acer Terbaru  
Harga Acer Iconia W4 Rp 3,6 Juta untuk 32GB
Harga Acer Iconia W4 Rp 4,2 Juta untuk 64 GB


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai Harga Tablet Acer Iconia W4 Terbaru update. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang mencari harga Acer iconia W4. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar