Senin, 21 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Kawasaki Ninja 150rr Siap Hebohkan Kalangan Pecinta Motor Sport

Kawasaki Ninja 150rr Siap Hebohkan Kalangan Pecinta Motor Sport



   Walaupun Kawasaki Ninja sudah memegang rekor sebagai penjualan produk terlaris 2012, namun tidak membuatnya berhenti sampai disitu saja. Faktanya, banyak isu yang membicarakan bahwa ada terobosan baru dari Ninja, yang akan mengguncang kalangan pecinta motor sport. Ninja sudah menyiapkan satu produk terobosan dari kawasaki yang akan siap dilaunching pada awal Maret 2013. Motor ini diberi nama Kawasaki Ninja 150RR, yang punya lampu belakang dan lampu depan yang mirip seperti kawannya yang sebelumnya yaitu Ninja 250R. Yang membuat motor ini lebih sport dan gede adalah karna pada bodynya sudah full ditutupi dengan fairing-fairing.

   Dan ditambahkan lagi dengan striping-nya yang lebih atraktif. Kalau masalah harga gak usah pusing, karna motor  150RR Kawasaki Ninja ini hanya dibandrol dengan harga sekitar 34,3 Juta-an. Sedangkan versi Special Edition seperti foto dibawah Rp 35 juta-an. motor ini juga diperlengkap dengan warna-warnanya yang sport banget bro, sayangnya satu warna pada Kasasaki sebelumnya tidak ada pada tahun 2013 nanti yaitu biru, karna sesuai pengamatan, warna biru kurang diminati pecinta motor sport. Dan sekarang mari kita lihat gambarnya.


Pilihan warna kawasaki ninja 150RR



Kawasaki ninja 150RR Hijau

Motor kawasaki ninja 150RR warna Hitam

Pilihan warna merah kawasaki ninja 150RR

Kawasaki ninja 150RR warna Putih


   Bagaimana, Motor Ninja 150RR yang mana jadi pilihan anda? pasti ada dong! xixiixi. Produk yang satu ini memang sudah tidak bisa dipungkiri adalah salah satu produk motor diIndonesia yang menduduki peringkat pertama sebagai motor dengan penjualan terbanyak / tertinggi dikelas motor sport. Walaupun banyak merk yang menciptakan produk motor sport untuk menandinginya, seperti Honda CBR, namun sampai saat ini belum ada yang dapat menggesernya. Dan pastinya motor ini adalah motor yang selalu bertengger sampai sekarang.

  Walaupun motor ini adalah motor terbaik kelas motor sport, pasti ada lah kekurangannya, dan sekarang, mari kita intip lebih dalam tentang kelemahan / kelebihannya. Satu per satu, mari kita bahas.

   Kelemahan Kawasaki Ninja 150RR 2013:
1. Pada bagian mesin, lebih bih boros makan bahan bakar.
2. Jarak antara jok ( tempat duduk ) dengan stangnya agak jauh maka kita harus membungkuk. sehingga, lebih cepat pegal pada bagian pundak, betis, dan tangan, apalagi kalau belum terbiasa.

   Keunggulan Dari Kawasaki Ninja 150RR:
1. Pastinya lebih keren, gagah, dan sport.
2. Ban belakang yang besar dan kaki-kaki-nya yang kuat, sehingga kita nyaman dalam berkendara.
3. Soal kecepatan ya pasti jadi kelebihan dari motor ini, dan mampu mencapai kecepatan maximal sampai 200 km/jam.
4. Suaranya yang sport dan gagah, cocok lah untuk para pria, apalagi yang sedang ada cewek. hahhahaha.

   Untuk para cowok yang belum punya pacar gak usah bingung, caranya beli aja motor ini, xixiixixi. Dan sekarang waktunya pamit nih, saya rasa apa yang ada dalam blog ini bermanfaat bagi anda sebagai ( Pembaca ) dan saya senang bisa berbagi pengalaman bagi teman semua. Dan tujuan saya menuliskan kelemahan dan kelebihannya dari Kawasaki Ninja 150RR 2013 ini adalah, untuk membuat anda lebih teliti sebelum membeli. Sekianlah pembahasan saya untuk anda pada blog ini, dan semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. Sekian,


   ..
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar