Senin, 21 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Harga Tablet SPC Mobile P2 Opera April 2013

Harga Tablet SPC Mobile P2 Opera April 2013

Specification and Price - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai Harga Tablet yang mungkin sedang kalian cari dengan kata kunci Harga Tablet SPC Mobile P2 Opera April 2013. Tablet P2 hadir dengan fitur lengkap dan bentuk yang modern. Memiliki ukuran yang cukup besar namun tetap mudah untuk digunakan. Tablet P2 merupakan pilihan yang tepat untuk bermain, bergaya dan bekerja.Anda dapat bermain games dan menonton video dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas dengan layar berukuran 8" beresolusi 1024 x 768 piksel yang telah ditanamkan pada tablet ini. Teks akan tampak tajam sementara warna akan tampak cemerlang. Segala detil gambar dan video akan tampak lebih hidup. Anda juga dapat mengoperasikan aplikasi dengan mudah karena tablet ini telah mendukung multi touch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.

Layar 8 inci-nya berjenis TFT XGA memiliki resolusi 1024 x 768 piksel. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari. Dipersenjatai dengan prosesor Dual Core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1 GB, Tablet ini mampu mengeksekusi menu dengan cepat dan lancar. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya. Untuk media penyimpanan, tablet ini menyediakan ruang seluas 4 GB yang dapat diekspansi menjadi 32 GB.

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Jelly Bean, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa tablet ini. Untuk urusan konektivitas, Anda dapat mengandalkan jaringan GSM untuk akses internet. Dilengkapi juga dengan koneksi WiFi dan Bluetooth untuk jaringan nirkabelnya. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel USB.
Tablet SPC Mobile P2 Opera

Berikut ini adalah Harga Tablet SPC Mobile P2 Opera April 2013 yang akan saya berikan, langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini. Baca Juga Harga Samsung Galaxy Tab 10.1 3G April 2013

Spesifiaksi Tablet SPC Mobile P2 Opera April 2013
Ukuran (L x W x H cm) 19.8 x 15.5 x 0.96 cm
Berat (kg) 0.1 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 8.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 4
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Dual Core|MP3|Internet Ready
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan 0.3 MP
Resolusi Layar 1024x768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4000 mAh
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Layar TFT
Versi Sistem Operasi Android OS 4.1 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Cortex A9
Harga Tablet SPC Mobile P2 Opera April 2013 Rp 1.735.000



Demikian informasi mengenai Harga Tablet SPC Mobile P2 Opera April 2013 yang dapat saya sampaikan.Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Specification and Price agar kalian selalu mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar