Jumat, 13 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Pimpinan KPK Berterima Kasih atas Dukungan Publik

Pimpinan KPK Berterima Kasih atas Dukungan Publik

Salah satu Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjajanto mengucapkan terima kasih atas dukungan elemen masyarakat terhadap lembaga antirasuah. KPK akan menyelenggarakan konferensi pers untuk menjelaskan duduk persoalan kisruh penarikan penyidik oleh Mabes Polri.


"Atas nama pimpinan, kami ucapkan terima kasih atas solidaritas dan dukungan sampai tengah malam," kata Bambang di depan gedung KPK, Sabtu, 6 Oktober 2012.


Bambang menjelaskan, Komisi akan melakukan konferensi pers untuk menjelaskan kronologi, masalah dan fakta-fakta terkait kisruh KPK dan Polri ini. Dia meminta seluruh elemen masyarakat yang memberikan dukungan kepada KPK tetap menjaga kondisi agar tidak mudah diprovokasi sehingga timbul hal yang tidak diinginkan.


Hingga tengah malah ini, dukungan kepada KPK terus datang. Beberapa orang yang aktif mendukung KPK seperti Saldi Isra, Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, politik Martin Hutabarat terlihat mendatangi gedung KPK.


Sejumlah elemen masyarakat terus menunjukkan dukungan kepada KPK. Mereka membentuk barikade, bernyanyi, berorasi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lobi KPK. Dukungan ini terkait dengan adanya isu ihwal penangkapan seorang penyidik oleh Provost Mabes Polri. Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar