Kamis, 28 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » Ghost Vision

Ghost Vision

Saat ini, dunia sulap telah mengalami sebuah evolusi. Sulap tidak lagi identik dengan aksi magician dengan jas rapi di atas panggung, asisten cantik yang siap digergaji, ataupun alat-alat super besar dan mewah. Magician-magician seperti David Blaine dan Criss Angel telah membawa sulap "turun ke jalan", di mana sang magician berpakaian sederhana, tanpa asisten, dan peralatan yang bisa ditemukan dengan mudah.

Kemajuan teknologi tentu juga membawa perubahan bagi dunia magic. Magician kini juga dituntut untuk bisa memanfaatkan teknologi dalam pertujukan mereka. Selain bermain dengan kartu dan koin, seorang street magician juga harus mampu menggunakan handphone, iPod, ataupun kamera digital sebagai properti sulap.


Kali ini saya akan mereview sebuah gimmick dari Rajasulap yang disebut "Ghost Vision". Gimmick ini sangat menarik, karena selain memanfaatkan teknologi modern (Handphone berkamera), anda juga bisa menambahkan unsur mistis yang sangat kuat dalam pertunjukan. Deskripsi singkatnya demikian : Anda meminjam Handphone dari penonton, mengaktifkan fitur kamera pada handphone tersebut, lalu mengambil sebuah foto dari tempat yang terlihat biasa-biasa saja. Setelah foto tersebut diambil, ternyata akan tampak sesosok hantu di image yang terekam dalam handphone. Foto itu bisa dicetak dan dipertontonkan kepada penonton agar lebih meyakinkan.

Sangat unik untuk dimiliki, terutama jika anda ingin tampil sebagai "Techno Magician", seorang magician yang tampil dengan memanfaatkan teknologi modern. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan cara pembelian alat ini bisa anda lihat di alamat berikut :
http://rajasulap.com/ghost-vision.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/close-up-magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar