Jumat, 29 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Trik Mentalism The Switch

Trik Mentalism The Switch



trik ini merupakan gabungan dari Sleight of Hand dan Misdirection. trik ini sangat cocok untuk dimainkan di atas panggung dengan efek mind reading.
switch sendiri merupakan teknik dimana anda dapat mengganti barang pemberian sukarelawan tanpa sepengetahuan sukarelawan anda.

persiapan :
1. 2 kertas yang seukuran telapak tangan anda. lipat salah satu kertas lalu simpan. misalnya anda menyimpannya dalam saku celana anda


2. korek api


3. buku catatan (notepad)

permainan :
1. panggil seorang sukarelawan
2. minta dia menuliskan nama apa saja dikertas lalu minta dia melipatnya


misalnya dia menulis kata "LABA-LABA" 
3. ambil kertasnya lalu lakukan teknik switch seperti yang ada pada gambar berikut
- pada tangan anda, lakukan teknik finger palm. lalu ambil kertas sukarelawan anda dengan tangan kanan pula


- ganti kertas yang tadi digunakan sukarelawan dengan kertas kosong yang anda palm tadi, dengan cara mengambil kertas kosong yang ada ditangan kanan anda dengan tangan kiri. lalu perlihatkan penonton lain. kalau perlu minta penonton lain untuk menandatangani kertas. untuk step by step-nya, silahkan diperhatikan pada gambar dibawah ini












- sekarang yang anda finger palm adalah kertas yang sudah ditulis oleh sukarelawan. agar gerakan anda menyembunyikan kertas tersebut tidak, genggamlah korek api ditangan anda








4. bakar kertas tersebut sehingga sukarelawan anda mengira kertas yang dia tulislah yang anda bakar
5. ambil notepad anda, lakukan misderiction dengan mengajak sukarelawan dan penonton anda berbicara. pada kesempatan ini pula selipkan kertas diantara notepad. perhatikan step by step-nya pada gambar dibawah ini.











6. sambil terus berbicara, buka kertasnya tanpa sepengetahuan sukarelawan anda. jangan takut, selama anda mengajak sukarelaawan dan penonton berbicara maka yakin tidak akan ketahuan :)







7. setelah menulisnya, sobek kertas yang tadi anda tulis dari notepad. berikan pada sukarelawan
8. tutup notepad anda lalu simpan. dengan begini kertas yang tadi berisi tulisan sukarelawan anda juga sudah tersimpan.
9. minta sukarelawan anda meneriakkan kata yang dia tulis, sambil membuka kertas yang anda berikan. dengan begini pasti tulisan tersebut cocok :)

catatan :
jika anda memainkan trik ini saat melakukan street magic, pastikan anda memilih sukarelawan yang lebih dari 2 orang. ini untuk mempermudah anda melakukan misderiction.

jika ada yang ingin ditanyakan mengenai artikel ini, silahkan layangkan pertanyaan anda ke twitter : @IanArdianzah atau Facebook : Ian Ardianzah, terima kasih :)


Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar